Offside.co.id

Bhayangkara Bikin Bali United Tak Berdaya

Sabtu 10 Juni 2017 01:25 WIB

Offside.co.id – Bhayangkara FC (BFC) sukses meraih poin penuh setelah mengalahkan tuan rumah Bali United dengan skor telak 3-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (9/6).

Bermain dihadapan ribuan pendukung tuan rumah, BFC unggul cepat melalui gol Paul Sergio pada menit ke-3. Pemain asal Portugal ini berhasil melakukan tendangan keras dari luar kotak penalti yang tidak dapat dibendung kiper Bali United, I Made Wardhana. Skor 1-0 bertahan hingga waktu turun minum.

BACA JUGA :   Rooney Pensiun dari Timnas Inggris

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy kembali menunjukan kejeliannya dalam melakukan pergantian pemain. Ia menarik keluar Ilham Udin Armayn dan menggantikannya dengan Thiago Furtuoso pada menit ke-63. Hasilnya striker asal Brasil ini berhasil menjawab kepercayaan dengan mencetak dua gol di menit ke-70 dan 76 sekaligus membawa BFC unggul 3-0.

Bali United berhasil memperkecil kedudukan menjadi 3-1 setelah Sylvano Comvalius berhasil mencetak gol pada menit ke-90.

BACA JUGA :   Semifinal "di Tangan Hansamu"

Bagi Bali United kekalahan di kandang sendiri ini merupakan catatan kedua yang mereka rasakan. Kekalahan sebelumnya dialami saat takluk di tangan Persipura 1-2 saat masih ditangani pelatih Hans Peter Schaller.

Sementara itu tambahan tiga poin menjadikan Bhayangkara FC berada diperingkat ketiga klasemen sementara Go-Jek Traveloka Liga 1 dengan nilai 18. (KS)

(Visited 52 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo