Offside.co.id

Bhayangkara Bikin Bali United Tak Berdaya

Sabtu 10 Juni 2017 01:25 WIB

Offside.co.id – Bhayangkara FC (BFC) sukses meraih poin penuh setelah mengalahkan tuan rumah Bali United dengan skor telak 3-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (9/6).

Bermain dihadapan ribuan pendukung tuan rumah, BFC unggul cepat melalui gol Paul Sergio pada menit ke-3. Pemain asal Portugal ini berhasil melakukan tendangan keras dari luar kotak penalti yang tidak dapat dibendung kiper Bali United, I Made Wardhana. Skor 1-0 bertahan hingga waktu turun minum.

BACA JUGA :   Bonucci: Saya Bukan Penghianat!

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy kembali menunjukan kejeliannya dalam melakukan pergantian pemain. Ia menarik keluar Ilham Udin Armayn dan menggantikannya dengan Thiago Furtuoso pada menit ke-63. Hasilnya striker asal Brasil ini berhasil menjawab kepercayaan dengan mencetak dua gol di menit ke-70 dan 76 sekaligus membawa BFC unggul 3-0.

Bali United berhasil memperkecil kedudukan menjadi 3-1 setelah Sylvano Comvalius berhasil mencetak gol pada menit ke-90.

BACA JUGA :   Seri Lawan Thailand, Indonesia Gagal ke Piala Asia

Bagi Bali United kekalahan di kandang sendiri ini merupakan catatan kedua yang mereka rasakan. Kekalahan sebelumnya dialami saat takluk di tangan Persipura 1-2 saat masih ditangani pelatih Hans Peter Schaller.

Sementara itu tambahan tiga poin menjadikan Bhayangkara FC berada diperingkat ketiga klasemen sementara Go-Jek Traveloka Liga 1 dengan nilai 18. (KS)

(Visited 51 times, 5 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo