Offside.co.id

Bhayangkara Buyarkan Pesta Borneo FC

Jumat 17 Mei 2019 11:25 WIB

Offside.co.id – Nasib sial dirasakan tuan rumah Borneo FC. Pesta kemenangan yang sudah di depan mata batal mereka rayakan setelah tim tamu Bhayangkara FC berhasil menyamakan kedudukan 1-1 pada laga pertama Liga 1 di Stadion Aji Imbut, Kutai Kartanegara, Kamis (16/05).

Adalah R Fergonzi yang membuyarkan harapan kemenangan perdana tim tuan rumah berkat golnya di saat pertandingan babak kedua sudah memasuki injury time. Fergonzi menjadi penyelamat Bhayangkara dari ancaman kekalahan.

BACA JUGA :   Persela dan Persipura Berbagi Angka

“Pesut Etam” – julukan Borneo FC – unggul lebih dulu melalui Mathias Conti pada menit ke-57. Namun, mereka gagal mempertahankannya justru di saat pertandingan babak kedua akan berakhir.

Mengutip Antaranews, laga yang dipimpin wasit Dwi Purba Adi Wicaksana dari Jawa Tengah tersebut, terlihat kurang greget utamanya di awal babak pertama. Sejumlah peluang baru bisa diciptakan oleh kedua tim, memasuki menit terakhir babak pertama.

BACA JUGA :   Kalah Lagi, Arema FC Juru Kunci

Peluang terbaik dimiliki Javlon lima menit sebelum babak pertama berakhir, sayang tendangannya masih membentur mistar gawang. (KS)

 

Keterangan Foto: Borneo FC gagal menang. (foto: borneofc.id)

(Visited 1 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo