Offside.co.id

Bhayangkara FC Bikin Arema Terjerembab

Sabtu 5 Agustus 2017 08:53 WIB

Offside.co.id – Bhayangkara FC berhasil memetik kemenangan setelah mengalahkan tim papan atas Arema FC dengan skor tipis 2-1 di Stadion Patriot, Bekasi, Jumat (4/8).

Anak asuh Simon McMenemy tampil agresif sejak peluit tanda dimulainya pertandingan ditiupkan. Dan melalui skema tendangan bebas terencana dari Paulo Sergio, Bhayangkara FC berhasil unggul cepat 1-0 melalui gol Dendi Sulistiawan pada menit ke-5. Beberapa menit berselang Dendi nyaris menggandakan keunggulan jika tandukannya tidak mengenai tiang gawang Arema FC yang dikawal Kurnia Meiga.

Tim “Singo Edan” baru berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-27 setelah Christian Gonzales berhasil menanduk bola masuk ke gawang Bhayangkara. Skor 1-1 bertahan hingga waktu turun minum.

Bhayangkara FC yang bertindak sebagai tuan rumah tetap bermain cepat di babak kedua, pelatih Simon McMenemy pun menarik keluar Dendi Setiawan dan memasukan Ilham Udin Armayn di pertengahan babak kedua untuk menambah daya gedor timnya. Ilham menjawab kepercayaan dengan mencetak gol penentu kemenangan pada menit ke-68 setelah memanfaatkan umpan silang dari Guy Junior.

Kemenangan 2-1 atas Arema FC membuat Bhayangkara bertengger di posisi kedua klasemen dengan nilai 33 dari 18 laga yang telah dijalani. Sedangkan Arema FC akibat kekalahan ini harus puas berada diurutan tujuh klasemen sementara. (VP)

(Visited 42 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo