Offside.co.id

Bhayangkara FC Gasak Gresik United

Minggu 7 Mei 2017 18:47 WIB

Offside.co.id – Bhayangkara FC melanjutkan suksesnya. Tampil di kandang sendiri, Bhayangkara berhasil menggasak tamunya Persegres Gresik United 2-1 dalam lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (7/5).

Kendati sempat dikejutkan oleh gol bunuh diri pemain belakang Suroso pada menit ke-12, usaha Bhayangkara FC untuk menyamakan kedudukan akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-45, setelah M.Ichsan dijatuhkan Jeki Arisandi di kotak penalti. Wasit pun langsung menunjuk titik penalti. Thiago Furtuoso yang menjadi eksekutor berhasil menjalankan tugas dengan baik.

BACA JUGA :   Pique Diusir, Barcelona Tetap Ngacir

Memasuki babak kedua, Bhayangkara lebih agresif. Walau sempat beberapa kali dikejutkan dengan serangan sporadis Persegres, namun usaha tim asuhan Simon McMenemy untuk mencetak gol berhasil dilakukan. Adalah M. Ichsan yang kemudian menjadi penentu kemenangan Bhayangkara setelah kerjasamanya dengan Thiago di kotak penalti lawan menghasilkan gol pada menit ke-78.

Bagi Bhayangkara FC kemenangan ini menjadi sukses beruntun yang diraih setelah sebelumnya mampu membawa poin penuh setelah menaklukkan tuan rumah Sriwijaya FC 2-1. Bhayangkara kini menduduki posisis ketiga membukukan poin 9 dari lima pertandingan.

BACA JUGA :   Persib Dituntut Menang, Madura Punya Rekor Gemilang

Sedangkan bagi Gresik United, kekalahan ini menjadi catatan keempat yang mereka telan setelah sebelumnya tumbang atas Borneo FC, Semen Padang, dan Persib. Persegres baru mengemas satu poin hasil imbang melawan tuan rumah Persipura. Tim asuhan pelatih Hanafi ini masih menghuni posisi juru kunci. (KS)

(Visited 91 times, 6 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo