Offside.co.id

Bhayangkara FC Kembali Gusur PSM

Sabtu 28 Oktober 2017 20:18 WIB

Offside.co.id – Puncak klasemen Liga 1 kembali ditempati Bhayangkara FC, sekaligus menggeser PSM Makassar, setelah menaklukkan Persela Lamongan 3-1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Jumat malam.

Tambahan tiga poin untuk Bhayangkara menempatkan tim asuhan Simon McMenemy di posisi teratas dengan raihan 62 poin, unggul satu poin dari PSM Makassar yang mengemas nilai 61. Posisi ketiga diduduki Bali United poin 59.

Simon McMenemy seusai pertandingan di Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi, Jawa Barat, menyambut gembira kemenangan itu setelah timnya dua kali kalah. “Saya senang pemain bisa bermain lepas meskipun tekanan mental dan ekspektasi kepada tim ini kian besar,” katanya seperti dilansir Antaranews.

Ilija Spasojevic, pemain Montenegro yang baru saja mendaptakan Kewarganegaraan Indonesia beberapa hari lalu, membuka gol keunggulan Bhayangkara pada menit ke-27. Pada menit ke-50 giliran pemain belakang, Otavio Dutra menambah keunggulan pada menit ke-50, dan Guy Junior memantapkan kemenangan pada menit terakhir.

Satu-satunya gol Persela diciptakan Samsul Arif Munip pada menit ke-60 dari titik penalti. (KS)

 

(Visited 62 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo