Offside.co.id

Bhayangkara FC Klaim Solid Pada 2017, Cuma Gertak Sambal?

Rabu 4 Januari 2017 10:52 WIB

Offside.co.id – Bhayangkara FC memungkasi ISC 2016 dengan hasil yang tak mengecewakan. Mereka bertengger di peringkat ketujuh. Hasil yang cukup bagus mengingat tim ini banyak dihuni pemain-pemain muda berbakat. Mereka pun optimistis pada 2017, akan tampil lebih baik. Cuman gertak sambal atau target yang logis ?

Untuk musim 2017, Bhayangkara FC mengklaim skuat mereka akan lebih solid. Salah satu alasannya, mayoritas penggawa mereka merupakan siswa Sekolah Polisi Negara (SPN) dan anggota Polri.

BACA JUGA :   Gol Pavel Puriskhin Bikin Persib Terkapar

Menurut Asisten Manajer Bhayangkara AKBP Sumardji, tercatat 17 siswa SPN bakal masuk. Ke-17 siswa tersebut diantaranya I Putu Gede, M. Sahrul Kurniawan, M. Fatchu Rochman, dan M. Hargianto, Dimas Rafli, Hendra Sandi, Febly Gushendra, Awang Seto, Sahrul Kurniawan, Indra Pramana, Antoni Putro, Rafid Lestaluhu, dan Wahyu Subo Seto. Tetapi, ada pula yang musim lalu membela klub lain seperti Maldini Pali dan Muchlis Hadi Ning Syaifulloh.

BACA JUGA :   Mourinho Bersyukur MU Imbangi Liverpool

Materi itu belum termasuk 2 pemain lain yang telah resmi menjadi anggota polisi. Keduanya adalah Indra Kahfi Ardhiyaksa dan Alsan Sandra.

(Visited 489 times, 19 visits today)
Editor: Hanif Marjuni