Offside.co.id

Bhayangkara FC Optimistis Bisa Taklukkan Persib

Minggu 4 Juni 2017 10:42 WIB

Offside.co.id – Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy optimistis timnya bisa meraih kemenangan atas tamunya, Persib Bandung pada pekan kesembilan Go-Jek Traveloka Liga 1 di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (4/6).

Rasa percaya diri itu didapatkannya karena melihat timnya sudah sangat siap tampil. Evan Dimas dkk pun sudah melupakan kekalahan 0-3 dari Borneo FC di pekan sebelumnya dan fokus menghadapi Persib.

“Banyaknya orang yang hadir saat press conference ini menandakan laga besok adalah laga yang sangat penting. Persiapan tim sangat bagus dan sudah membaik setelah kalah kemarin,” kata Simon.

BACA JUGA :   Madura United Optimistis Menang Lagi

Penyelesaian akhir menjadi salah satu menu evaluasi timnya. Simon percaya dengan lini depan yang lebih tajam akan mampu mengalahkan “Maung Bandung” dan mengembalikan timnya ke jalur kemenangan.

Hadirnya Essien, Raphael Maitimo, dan Zola tidak membuat Evan Dimas ciut. “Kita juga punya lini tengah bagus. Tapi, saya tak memikirkan lawan, Essien atau Zola atau siapapun. Kita fokus pada tim dan optimis bisa main bagus,” kata Evan di Stadion Patriot.

BACA JUGA :   Chelsea dan Atletico Sepakati Transfer Diego Costa

Gelandang Bhayangkara FC ini juga yakin bisa mengamankan tiga poin di kandang. “Yakin main bagus kalahkan Persib. Setiap laga harus tiga poin, saya ingin tiga poin. Dari pikiran, hati, kita ingin menang dan besok laga kandang harus menang,” ucap Evan. (VP)

(Visited 45 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo