Offside.co.id

Bhayangkara FC Waspadai Motivasi Persegres

Minggu 7 Mei 2017 07:42 WIB

Offside.co.id – Satria Tama dan Arsyad Yusgiantoro terpaksa meninggalkan “Laskas Joko Samudro” untuk mengikuti pemusatan latihan timnas pada 7-10 Mei 2017. Pelatih Hanafi mengakui absennya kedua pemain muda itu sedikit banyak berpengaruh terhadap permainan tim.

Menurut Hanafi, kedua pemain itu turut berperan dalam permainan bagus yang diperlihatkan Persegres ketika dikalahkan Persib Bandung. “Sebetulnya kami ingin mempertahankan permainan bagus seperti melawan Persib. Kami berharap mendapat toleransi untuk memainkan Satria dan Arsyad. Tapi kalau tidak bisa, kami sudah menyiapkan penggantinya,” tutur Hanafi.

BACA JUGA :   Chelsea dan Atletico Sepakati Transfer Diego Costa

Sementara itu pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy kepada offside.co.id menyatakan yakin dapat meraih poin penuh melawan Persegres di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (7/5).

“Thiago sudah mencetak gol kembali, semoga dia bisa membantu tim untuk memenangkan pertandinga,” ujar Simon.

“The Alligator” sedang dalam kepercayaan tinggi usia memukul tim kuat Sriwijaya FC 2-1 di pekan keempat. Namun, Simon meminta pasukan tetap mewaspadai Persegres.

BACA JUGA :   Hadapi Laos, Timnas U-16 Siap Lakukan Rotasi Pemain

“Tapi pertandingan tidak akan mudah, meski Persegres sudah kalah dua kali. Motivasi mereka kuat untuk mengalahkan kami,” tutup Simon. (VP)

(Visited 34 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo