Offside.co.id

Bhayangkara Permalukan Persela, MU Geser PSM

Senin 17 Juli 2017 23:47 WIB

Offside.co.id – Bhayangkara FC sukses menembus empat besar klasemen sementara Go-Jek Traveloka Liga 1 setelah mengempaskan Persela Lamongan 3-1 di Stadion Surajaya, Lamongan,Senin (17/7).

Tiga gol Bhayangkara FC dicetak oleh Thiago Furtuoso pada menit ke-45 dan 90, serta Paulo Sergio pada menit ke-74 melalui titik penalti. Sedangkan gol tuan rumah dicetak oleh Syamsul Arifin di menit ke-86.

Bhayangkara FC tampil percaya diri sejak peluit tanda pertandingan dimulai dan terus memberikan tekanan kepada Persela Lamongan. Papan skor baru berubah setelah Thiago Furtuoso berhasil menyarangkan bola ke gawang Khoirul Huda pada menit ke-45.

BACA JUGA :   Tewasnya Suporter Jangan Dianggap Kejadian Biasa!

Tanpa diperkuat Ivan Carlos, Eka Ramdhani, dan Marcio Rosario membuat Persela terus dalam tekanan di babak kedua. Dan papan skor kembali berubah menjadi 2-0 setelah Paulo Sergio berasil mengeksekusi penalti pada menit ke-74. Persela sempat memperkecil ketertinggalan pada menit ke-86 melalui Syamsul Arifnlin setelah memanfaatkan tendangan penjuru yang dilepskan Samsul Arief.

Upaya untuk menyamakan kedudukan di menit-menit akhir harus kandas setelah Thiago Furtuoso kembali mencetak gol pada menit ke-90. Kedudukan 3-1 tetap bertahan hingga peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan ditiupkan oleh wasit.

BACA JUGA :   Jual Benzema, Madrid Sepakat Beli Mbappé £161 Juta!

Atas kemenangan ini Bhayangkara berhak untuk berada di posisi keempat dengan nilai 27. Poin ini sama dengan yang dikumpulkan oleh PSM Makassar di posisi kedua dan Persipura di posisi ketiga klasemen sementara.

Sedangkan puncak klasemen sementara kini diduduki Madura United (MU) dengan nilai 28.

Madura United menggeser PSM setelah laskar ” Sapeh Kerap” sukses menggasak tamunya Persiba Balikpapan 1-0. (VP)

(Visited 51 times, 51 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo