Offside.co.id

Bhayangkara Tertahan, Arema FC Puncaki Klasemen

Jumat 26 Januari 2018 09:48 WIB

Offside.co.id – Persela Lamongan sukses menahan imbang juara bertahan Liga 1 musim lalu, Bhayangkara FC, dengan skor 1-1 dalam lanjutan Grup E Piala Presiden 2018, di stadion Kanjuruhan Malang, Kamis (25/1).

Bhayangkara yang mengambil inisiatif serangan sejak menit awal baru berhasil mencetak gol di menit ke-33 melalui stiker gaek mereka, Herman Dzumafo Epandi, setelah memanfaatkan umpan Paulo Sergio. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, kedua kesebelasan tidak menurunkan tempo permainan dan melakukan jual beli serangan. Di menit ke-79 Sugeng Efendi sukses menyamakan kedudukan setelah berhasil memanfaatkan umpan dari Fatkhullo Fathkulloev melalui tendangan bebas.

BACA JUGA :   Ini Dia Kunci Kemenangan Senegal!

Arema Menang

Sementara itu, bermain di depan publik sendiri, Arema FC sukses menumbangkan PSIS Semarang 3-1 pada laga kedua Grup E Kamis (25/1) malam di Stadion Kanjuruhan.

Tampil menyerang sejak menit pertama, skuat besutan Joko Susilo berhasil unggul lebih awal berkat gol bunuh diri bek PSIS, Rio Saputra, setelah gagal mengantisipasi umpan silang dari Dendi Santoso.

Tidak berselang lama, Juan Alfarizi menambah keungggulan melalui sundulan setelah memanfaatkan bola hasil sepakan pojok. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Babak kedua baru berjalan 2 menit, Tim Singo Edan kembali menambah keunggulan melalui penyerang asing mereka, Thiago Furtuoso membuat Arema unggul 3-0.

BACA JUGA :   Tahan Brasil, Swiss Ingin Pengakuan Lebih

Laskar Mahesa Jenar baru bisa memperkecil ketertinggalan pada menit ke-69 melalui Nur Yulianto. Skor 3-1 bertahan hingga akhir pertandingan.

Dengan hasil ini Arema berhasil memuncaki klasemen sementara denga perolehan 4 poin, hanya berselisih jumlah gol dengan Bhayangkara FC yang juga mengumpulkan empat poin. Selanjutnya Arema akan bertemu dengan Persela pada laga ketiga Grup  E, pada 30 januari 2017. (ANDI/KS)

 

(Visited 37 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo