Offside.co.id

Bobby Charlton Soccer School Sambangi Jakarta, Yuk Ikutan!

Selasa 17 Januari 2017 11:23 WIB

Offside.co.id –  Bobby Charlton Soccer and Sport Academy (BCSSA) bakal datang ke Asia.  Soccer Camp BCSSA yang pertama kalinya di Asia ini akan menyambangi Indonesia selama dua hari yakni pada 18-19 Februari 2017 mendatang di International Sports Club of Indonesia (ISCI), Ciputat, Tangerang Selatan, Banten.

Pendaftarannya sendiri sudah dimulai dan terbuka untuk umum. Namun demikian, peserta hanya dibatasi 60 orang. Soccer Camp BCSSA terselenggara hasil kerja sama dengan Indonesia Rising Star Soccer School.

Sekilas tentang BCSSA, mantan bintang lapangan Inggris, David Beckham tercatat sebagai salah satu pemain terbaik yang ditemukan melalui  Bobby Charlton Soccer School. Karena bakat dan kemampuanya yang luar biasa kemudian Sir Bobby Charlton membawanya ke Manchester United (MU) hingga Beckham mencapai karier yang fantastis. Bersama “Setan Merah” gelandang ini sukses menorehkan 6 kemenangan di Premier League, Piala Eropa, dan menjadi kapten timnas Inggris.

BACA JUGA :   Gulung Stoke, City Kokoh di Puncak

Bobby Charlton Academy adalah Sekolah Sepakbola pertama di Inggris dan BCSSA Asia adalah pengembangan Coaching Service di tingkat global. Dengan adanya Program ini akan memberikan keuntungan untuk para pemain sepak bola muda di Asia, khususnya di Indonesia yang akan dimulai pada bulan Februari nanti.

“Kami memperkerjakan pelatih profesional yang sangat berkualitas yang sudah berkomitmen untuk filosofi yang  ada dalam Bobby Charlton Sport and Academy. Dan, benar benar istimewa menjadi mentor dan role model, ” demikian kata Perwakilan dari BCSSA.

BACA JUGA :   Madrid Bungkam Getafe, Suarez Selamatkan Barca

(Visited 249 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo