Offside.co.id

Bobotoh Kecewa Essien Batal Ikuti Latihan

Rabu 29 Maret 2017 21:00 WIB

Offside.co.id – Suporter Persib Bandung, Bobotoh kecewa lantaran gagal menyaksikan Michael Essien berlatih bersama skuat Persib di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Rabu (29/3) sore.

Kehadiran bintang Persib Bandung, Michael Essien benar-benar dinanti. kabar akan adanya Essien dalam latihan membuat lapangan tidak bisa menampung penonton hingga meluber ke pinggir lapangan.

Bahkan lebih dari itu, terdapat satu stasiun televisi swasta yang sudah mempersiapkan untuk siaran langsung menyiarkan latihan perdana pemain bintang asal Ghana tersebut. Tapi apa lacur, sampai latihan selesai, sang bintang itu tak nongol alias tidak ada.

Kekecewaan pun menyelimuti Bobotoh, salah satunya Mega Riyanti, pelajar salah satu SMK di Kota Bandung. Ia bersama lima temannya sengaja datang hanya karena ingin melihat eks pemain Real Madrid, Chelsea dan AC Milan itu.

“Memang saya sering sih lihat Persib latihan, tapi hari ini beda banget karena akan ada Essien. Sampai tugas sekolah ga dikejaian demi lihat dia. Eh tapi engga ada tuh, kecewa banget,” tuturnya kesal, kepada OFFSIDE.

Meskipun gagal melihat bintang Maung Bandung hari ini, Mega dan teman-temannya tidak kapok. Ia bejanji akan kembali datang dan menunggunya. “Buat Persib, engga ada kata kapok tetap semangat dan juara, apalagi sudah ada bintang dunia. Saya pasti datang lagi buat lihat Essien,” tegas Mega lagi.

Sementara itu pelatih Persib, Djajang Nurjaman bisa mengerti batalnya Essien untuk latihan, yang sebenarnya sudah dijadwalkan. “Ya saya memaklumi dengan kondisi dia saat ini, saya dengar dia masih ada kegiatan lainnya,” ucap pelatih 58 tahun itu. (RN)

(Visited 125 times, 3 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid