Offside.co.id

Bobotoh Minta Persib Juga Evaluasi Manajer Tim

Senin 24 Juli 2017 17:03 WIB

Offside.co.id – Direktur Utama sekaligus pemilik Persib Bandung, Glenn T Sugita kembali bereaksi setelah Persib Bandung kembali gagal meraih kemenangan dari Persija Jakarta dan membuat Persib semakin susah meninggalkan papan bawah klasemen.

“Posisi kita di klasemen Liga 1 sama sekali tidak mencerminkan potensi dari pemain-pemain yang kita miliki,” cuit Glenn Sugita melalui akun twitternya @glennsugitapersib, Senin (24/7).

 

 

Ia pun menyampaikan bahwa evaluasi tim dan manajemen sedang intens dilakukan sejak Sabtu (22/7) hingga saat ini.

BACA JUGA :   Djoko Driyono Jabat Wakil Presiden AFF

Proses perbaikan di semua lini, tim dan manajemen yang sedang berjalan ini pun mendapat tanggapan beragam. Salah satunya datang dari akun Twitter @alsundani dan akun Twitter @andireijuan yang menginginkan agar bos besar Persib ini juga mengevaluasi posisi manajer di tubuh tim Persib.

Cuitan bobotoh melalui twitter. (screenshot twitter)

Lebih lanjut Glenn menginginkan di putaran kedua nanti tim “Pangeran Biru” ditukangi oleh pelatih yang mumpuni dan diperkuat oleh striker yang tajam.

BACA JUGA :   Indonesia Boyong Enam Gelar AFF Award 2017

“Kami berusaha keras mencari pelatih yg kita harapkan bisa membawa Persib bangkit di putaran kedua & seorang striker yang tajam!” ujar Glenn. (VP)

(Visited 201 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo