Offside.co.id

Bobotoh Sambut Meriah Dua Pemain Anyar Persib

Jumat 27 Januari 2017 08:46 WIB

Offside.co.id –  Kekuatan Maung Bandung makin kokoh dengan kembalinya dua pemain yang membawa jawara ISL 2014 dan Piala Presiden 2015, yakni Achmad Jufryanto dan Supardi Nasir. Kebetulan keduanya sudah bergabung dalam latihan di lapangan Lodaya, Bandung, Kamis (26/1).

Hadirnya dua pemain senior tersebut, ternyata mendapatkan dukungan dari suporter fanatik Maung Bandung.  Ratusan penonton hadir. Mereka menyambut gembira dengan memberikan tepuk tangan untuk dua nama yang taka sing tersebut.

BACA JUGA :   Gol Pavel Puriskhin Bikin Persib Terkapar

Manajer Persib, H. Umuh Muchtar, mengatakan  dengan bergabungnya kedua pemain tersebut optimis juara Piala Presiden mampu dipertahankan. “Ya mereka kan pernah membawa juara Piala Indonesia, Piala Presiden juga juara ISL. Dengan kedatangan mereka Insya Allah kita harus kembali lagi juara dan mempertahankannya,” ucap Umuh.

Sang Manager juga mengungkapkan, Skuat Maung Bandung sudah lengkap dalam mengarungi Piala Presiden nanti. “Sudah lengkap ya kalaupun nanti ada tambahan pemain itu saya serahkan sama pelatih saja,” jelas Umuh.

BACA JUGA :   Gol Pavel Puriskhin Bikin Persib Terkapar

Sementara itu, Achmad Jufriyanto mengakui ada perbedaan aura dibandingkan saat menjadi jawara ISL dan Piala Presiden lalu. “Beda dengan tahun 2013. Saat itu saya datang mungkin ekspetasinya tidak berlebihan seperti sekarang ini. Sekarang malah menjadi tantangan sendiri buat saya,”tuturnya.(RN).

(Visited 618 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni