Offside.co.id

Bocah Indonesia Trial di Manchester United

Rabu 8 Juni 2016 15:41 WIB

Offside.co.id – Seorang bocah 15 tahun asal Bitung, Sulawesi Utara, dikabarkan akan segera melakukan trial ke klub Premier League, Manchester United (MU).

Adalah Viddy Adam yang namanya akhir-akhir ini menjadi pembicaraan hangat di sepakbola Tanah Air. Pemain yang berposisi sebagai kiper tersebut akan terbang ke Kota Manchester akhir bulan ini untuk dicoba di tim MU U-15.

“Saya akan berangkat ke Bandung untuk persiapan tanggal 12 Juni 2016. Kemudian tanggal 29 Juni bertolak ke Thailand kemudian melanjutkan perjalanan ke Inggris,” kata Viddy dilansir dari Tribun Manado.

Perjalanan panjang dan perjuangan keraslah yang mengantar Viddy diajak berlatih bersama MU U-15 di Old Trafford.

Tim Ofisial MU melihat aksinya yang luar biasa kala memperkuat SSB Saswco Bandung. Selain itu, dorongan dari pelatih dan rekan setimnya yang sempat berlatih di Spanyol membuatnya semakin yakin bisa mengukir prestasi.

Viddy kini berada di Bitung untuk berlibur sebelum mempersiapkan keberangkatan ke Manchester. Selama di Bitung, bocah yang mengidolakan Gianluiggi Buffon ini memanfaatkan waktu untuk menemui ayah dan ibunya.

“Jadi sebelum ke MU, ada pembicaraan antara pelatih dan semua keluarga. Begitu semuanya setuju, lalu dikembalikan lagi kepada saya dan memilih untuk pergi berlatih di sana,” tandasnya. (BM)

BERITA MENARIK LAINNYA :

Persib Matangkan Ketajaman

Semen Padang: Misi Tanpa Kalah di Partai Tandang

Pekan Ini, Keputusan Persib Pakai GBLA

(Visited 143 times, 3 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid
Powered by Live Score & Live Score App