Offside.co.id

Bojan Selamatkan Wajah Persib

Selasa 18 Juni 2019 22:31 WIB

Offside.co.id – Persib Bandung harus berbagi poin dengan tim tamu Tira-Persikabo dalam pertandingan Liga 1 yang berakhir imbang 1-1 di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (18/6). Bojan Malisic menjadi penyelamat bagi tim berjuluk Maung Bandung.

Tim tuan rumah dibuat kaget dengan gol cepat Loris Arnaud pada menit ke-5 yang mampu memanfaatkan kemelut di depan gawang yang dikawal I Made Wirawan. Tendangan keras Arnaud tak mampu dibendung I Made dan berbuah gol bagi lawan.

BACA JUGA :   Timnas U-19 Matangkan Strategi di Sidoarjo

Gol Arnaud seakan tak cukup bagi Tira-Persikabo. Tim asuhan Rahmad Darmawan terus bermain menekan dan mencoba menambah gol.

Namun, alih-alih menambah gol, Tira-Persikabo justru kebobolan di penghujung babak pertama. Tendangan sudut Rene Mihelic tak disia-siakan Malisic dan berhasil dikonversikan menjadi sebuah gol.

Di babak kedua, tensi permainan berjalan cukup tinggi dengan tempo yang cepat. Namun kedua klub tak mampu menambah 1 gol hingga peluit panjang dibunyikan.

BACA JUGA :   Matthijs de Ligt Mendarat di Turin

Dengan hasil ini, Persib bertengger di posisi 4 klasemen sementara dengan poin 5 atau satu tingkat  di bawah PSM Makassar yang mengemas 7 poin. Sementara Tira-Persikabo membuntuti di posisi 5 dengan torehan poin yang sama dengan Persib. (AR/KS)

 

 Keterangan Foto: Bojan Malisic (foto: persib.co.id)

(Visited 5 times, 1 visits today)
Editor: Ardi Rusmana

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply