Offside.co.id

Borneo Bekap PSIS, Persipura Tertahan

Kamis 11 Juli 2019 12:59 WIB

Offside.co.id – Borneo FC berhasil menumbangkan PSIS Semarang 2-0 pada laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Segiri, Rabu (10/7). Dua gol Borneo dicetak oleh Abrizal Umanailo di menit ke-13 dan Matias Ruben Conti melalui titik penalti di menit 41.

Borneo yang bermain di kandang tampil menyerang dan menciptakan banyak peluang sejak awal pertandingan. Bek Borneo pun menjaga ketat gelandang milik PSIS Patrick Silva.

Tertinggal 0-2 PSIS bermain lebih terbuka dan mencoba keluar dari kurungan Borneo di babak kedua. Namun hingga peluit panjang dibunyikan PSIS tak mampu mencetak satu gol pun.

BACA JUGA :   Ketua MPR Dukung Indonesia Tuan Rumah Olimpiade 2032

Dengan hasil ini Borneo berada di posisi 7 klasemen sementara dengan 10 poin di bawah 1 tingkat dari PSIS yang telah mengoleksi 11 poin.

Persipura Tertahan

Sementara itu Persipura harus berbagi poin dengan Perseru Badak Lampung FC setelah ditahan imbang 1-1 di Stadion Mandala, Rabu (10/7).

Fransisco Wagsley Rodrigues De Sousa Filho membuka gol untuk Perseru pada menit 44 dan membuat Persipura tertinggal 0-1. Persipura tak mau kalah dan berhasil menyamakan kedudukan melalui Gunansar Mandowen di menit 59.

BACA JUGA :   Bhayangkara U-20 Siap Tempur

Dengan hasil ini Persipura masih berada di zona degradasi dengan 4 poin dari 7 pertandingan. Sementara Perseru Badak Lampung FC berada di peringkat 9 dengan poin 9 dari 8 pertandingan. (AR/KS)

(Visited 10 times, 10 visits today)
Editor: Ardi Rusmana

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply