Offside.co.id

Breaking News: Rohit Chand, Resmi ke Persija!

Jumat 7 April 2017 16:03 WIB

Offside.co.idOffside.co.id – Setelah melihat penampilannya pada laga persahabatan Persija U-22 versus Persija Jakarta, manajemen Macan Kemayoran akhirnya resmi mengontrak Rohit Chand. Pemain asal Nepal itu akan dikontrak selama semusim.

“Hari ini menandatangani kontrak bersama kami. Besok dia akan melakoni tes medis. Jika sehat, 100 persen dia akan berkostum Persija pada musim ini,” bilang Direktur Persija, Gede Widiade, Jumat (7/4).

Gelandang serang tersebut mengaku senang dengan kesepakatan yang baru ditandatangani manajemen Persija. “Saya bangga dengan kerjasama ini. Saya sudah memahami bagaimana harus bermain dengan kostum Persija,” kata dia.

BACA JUGA :   Vizcarra Tertarik Gabung Persija

Lanjut Rohit, banyak hal yang membuat ia memutuskan utuk berkostum Macan Kemayoran. Selain pernah memperkuat tim ini dan senang dengan dukungan The Jakmania, ia merasa materi pemain yang dimiliki tim ini lebih lengkap ketimbang pertama kali ia bergabung dengan Persija.

“Deretan pemain mudanya sangat menjanjikan. Mereka potensial. Ditambah lagi ada senioritas dari pemain-pemain seperti Ismed Sofyan dan Bambang Pamungkas. Sekali lagi, saya sangat senang,” bilang dia.

BACA JUGA :   Demi Piala Dunia Trapp Ingin Jadi Starter di PSG

Gelandang serbabisa ini pun optimistis jika musim ini, Persija akan bisa tampil lebih baik. “Saya melihat ada kans untuk masuk lima besar. Meskipun, saya juga sadar, tim-tim besar lain juga punya target serupa,” bilang dia.

(Visited 68 times, 4 visits today)
Editor: Hanif Marjuni