Offside.co.id

Bukan Arema Atau Persib, Irfan Bachdim Pilih Bali United

Kamis 12 Januari 2017 11:26 WIB

Offside.co.id – Simpang siur soal Irfan Bachdim akhirnya terkuak. Ia tidak jadi memperkuat Arema FC atau Persib Bandung. Melainkan justru Bali United. Hal ini diperkuat dengan kedatangan Irfan yang sudah menginjakkan kakinya di di Bali sejak Rabu (11/1) siang waktu setempat.

Pada awal pekan ini, kepada beberapa media, Irfan menegaskan ia belum mendapatkan klub. Namun, kedatangan Irfan bersama kakaknya yang sekaligus sebagai agen, Fardy Bachdim ke Bali diyakini untuk mendatangani kesepakatan dengan Bali United.

BACA JUGA :   Stones Bakal Kembali Jadi Andalan City

Sebelumnya, pelatih Bali United Indra Sjafri, menegaskan bahwa siapa pun yang didatangkan timnya dipastikan telah memenuhi beberapa kriteria seperti kebutuhan tim dan kemampuan finansial. Pemain anyar tersebut akan dikenalkan pada Kamis (12/1). Pekan lalu, Bali United berhasil merekrut Yandi Sofyan, Dias Angga Putra, M. Taufiq, dan I Kadek Wardhana.

“Ini adalah tahun ketiga kami. Pada tahun pertama dan kedua adalah tahun ketika kami memasang pondasi dan tiang-tiang. Kerangka tim sudah ada, tapi kerangka saja tidak cocok, butuh atap dan tembok yang bagus,” kata Indra dalam sesi konferensi pers yang ditayangkan Bali United TV. “Kami tidak merombak semua tim tapi mempertahankan 65 persen pemain lama,” tambah Indra.

(Visited 161 times, 3 visits today)
Editor: Hanif Marjuni