Offside.co.id

Bus Persib Alami Kecelakaan di Tol Bekasi Barat

Kamis 11 Agustus 2016 13:58 WIB

Offside.co.id – Musibah kecelakaan dialami bus rombongan yang membawa pemain Persib Bandung. Rombongan yang menuju Bogor tersebut mengalami kecelakaan di areal KM 12 tol Bekasi Barat pukul 10:30 WIB, Kamis (11/8).

Dilansir dari laman resmi Persib, bus mengalami gangguan pada rem dan kejadian tersebut sempat membuat rombongan yang ada di dalam bus panik karena melihat usaha sopir yang berkali-kali mencoba mengentikan laju bus.

Akibat kejadian ini, bagian depan bus mengalami kerusakan setelah menabrak bagian belakang bus angkutan umum jurusan Grogol-Bekasi.

Usai kejadian, pelatih Djajang Nurjaman beserta asistennya langsung turun mendampingi dan menenangkan sopir. Beberapa saat kemudian, pihak jasa marga dan kepolisian langsung meluncur ke lokasi kejadian.

Persib berencana menjalani laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 melawan Barito Putera di Stadion Pakansari, Bogor pada Sabtu (13/8). Stadion Pakansari dipilih karena dua stadion yang biasa dipakai yaitu Si Jalak Harupat dan Stadion Gelora Bandung Lautan Api tengah dipersiapkan untuk gelaran Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX.

(Visited 200 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid
Powered by Live Score & Live Score App