Offside.co.id

Calcio Legend Menang 4-0

Minggu 22 Mei 2016 04:02 WIB

Laga klasik antara Calcio Legend melawan Primavera Baretti dimenangkan oleh para legenda sepakbola Italia dengan skor 4-0 pada laga eksebisi di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (21/5). David Trezeguet dan Hernan Crespo mencetak masing-masing dua gol pada pertandingan ini.

Calcio Legend sebenarnya sempat berada di bawah tekanan pada awal pertandingan. Namun, dua peluang dari Kurniawan Dwi Yulianto tidak menemui sasaran.

BACA JUGA :   Gusti Randa Ketua Sementara PSSI

Baru pada menit ke-24, Trezeguet membuka skor untuk tim asuhan Fabio Cannavaro. Eks striker Juventus ini memanfaatkan bola terobosan dari Edgar Davids sebelum menempatkan bola di pojok gawang Andi Iswantoro.

Berkat Trezeguet pula, Calcio Legend menggandakan keunggulan saat babak kedua berjalan enam menit. Kali ini, pemain berkebangsaan Perancis itu menyambut umpan Serginho.

Dominasi Calcio Legend masih berlanjut. Pada menit ke-63, Hernan Crespo menunggu Hendro Kartiko menjatuhkan diri sebelum menyontek bola ke pojok gawang.

BACA JUGA :   Timnas U-23 Siap Ladeni Thailand

Crespo seolah tidak mau kalah dari Trezeguet selaku tandemnya. Pada menit ke-86, pemain berkebangsaan Argentina ini mencetak gol keduanya untuk Calcio Legend. Gol kedua Crespo sekaligus menjadi yang terakhir dalam laga ini.

(Visited 30 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid