Offside.co.id

Cannavaro Gantikan Lippi di Calcio Legend

Jumat 20 Mei 2016 14:15 WIB

Laga beraroma klasik antara Calcio Legend melawan Primavera Baretti besok (21/5) malam di Stadion Utama Gelora BUng Karno dipastikan tidak akan dihadiri oleh pelatih Marcelo Lippi. Lippi yang seharusnya sebagai pelatih Calcio Legends, menyatakan batal mengarsiteki Gianluca Zambrotta dan kawan-kawan.

Namun pihak Grande Evento selaku promotor mengaku akan menggantikan dengan sosok yang tak kalah menarik. Yaitu kapten saat Italia menjuarai Piala Dunia 2006, Fabio Cannavaro. “Sayangnya Marcello Lippi tak bisa datang untuk menukangi Calcio Legends,” ujar Carlo Gian selaku perwakilan dari Calcio Legends.

BACA JUGA :   Menang Lagi, Bali United Pimpin Klasemen

“Dia (Lippi) minta maaf karena tidak bisa datang. Tiga hari lalu Lippi ditunjuk jadi Direktur Teknis Timnas Italia, sehingga dia harus berada di Italia untuk persiapan Piala Eropa 2016,” tutur Gian.

Calcio Legend berisikan mantan pemain-pemain Serie A yang sudah begitu dikenali para pencinta sepakbola, seperti Edgar Davids, Marco Matterazzi, Ciro Ferara, Gianluca Zambrotta, dan Simeone Perrota. Bahkan, Alessandro del Piero juga ikut hadir meski belum diketahui pastinya apakah akan turut memperkuat tim.

BACA JUGA :   Persebaya Tertahan, Djajang Minta Maaf

Sementara tim legenda sepakbola Indonesia berisi para pemain yang pada 90-an pernah dikirim ke Italia untuk menimba ilmu sepakbola, seperti Kurniawan Dwi Yulianto, Yeyen Tumena, Bima Sakti, Alexander Pulalo, Imran Nahumaruri, dan Bejo Sugiantoro. (BM)

(Visited 36 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid