Offside.co.id

Cari Suasana Baru, Bio Paulin Siap Perkuat PSM

Minggu 8 Januari 2017 10:40 WIB

Offside.co.id – Pemain belakang naturalisasi Indonesia asal Kamerun, Bio Paulin Pierre mencoba mencari tantangan baru pada kompetisi musim depan. Pemain 32 tahun ini membuka peluang untuk memperkuat PSM Makassar.

Hal ini tentunya jika PSM bisa menyanggupi nominal kontrak yang diajukan Bio Paulin sebesar Rp1,5 miliar. Agen Bio Paulin, Mattheuw mengaku telah menjalin komunikasi dengan pihak manajemen PSM terkait peluang kliennya tersebut.

“Saya sudah berbicara sama Pak Munafri Arifuddin (CEO PSM). Untuk harganya berada di kisaran 1 hingga 1,5 miliar,” ungkap Mattheuw.

BACA JUGA :   PSG Menang Lagi, Neymar dan Cavani Berbagi Gol

Mattheuw memang memasang banderol tinggi untuk Bio Paulin. Pasalnya, selama bergabung dengan Persipura Jayapura sejak 2007 lalu, pemain yang gemar memakai nomor 45 ini selalu tampil menjadi pemain inti. Terlebih ia baru saja mengantarkan tim Mutiara Hitam menjuarai Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Ia menjelaskan, Bio Paulin memang sudah ingin mencari suasana baru. Artinya tidak lagi memprioritaskan klub lamanya Persipura Jayapura untuk menjadi klubnya pada kompetisi musim baru nanti.

Bio Paulin, kata dia, juga mengaku tidak keberatan jika harus tinggal di Makassar. Intinya sang pemain begitu siap untuk membantu PSM Makassar berprestasi.

BACA JUGA :   Eden Hazard Selamatkan Chelsea

Menurutnya, jika PSM memutuskan mengontrak Bio maka tentu tinggal mencari satu pemain lagi di lini belakang PSM. Dengan kondisi itu maka dirinya optimistis akan membuat PSM memiliki peluang menjadi juara kompetisi yang menurut rencana digelar pada Maret 2017.

(Visited 595 times, 6 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid