Offside.co.id

Carlton Cole Tiba di Indonesia, Umuh: Lihat Saja Nanti

Selasa 28 Maret 2017 11:10 WIB

Offside.co.id – Kabar bakal bergabungnya Carlton Cole ke Persib Bandung mendekati kenyataan. Penyerang berusia 33 tahun ini telah tiba di Jakarta pada Senin (27/3) malam melalui bandara Soekarno-Hatta dengan pesawat AirAsia.

Dijadwalkan, pemain didikan akademi sepak bola Chelsea ini akan melakoni serangkaian tes media di salah satu rumah sakit di Jakarta, Selasa (28/3).

Kabarnya, jika dinyatakan lolos tes medis, Cole akan segera bergabung dengan pemain Persib lainnya, termasuk Michael Essien.

Dikonfirmasi terkait kabar Cole, manajer Persib, Umuh Muchtar tidak mau menjawab dengan gamblang. Ia meminta publik sepak bola, khususnya Bobotoh untuk bersabar.

BACA JUGA :   Tiga Suporter Tewas Harus Diusut Tuntas

Kendati begitu, Umuh tak menampik jika pihaknya tertarik untuk mendatangkan eks striker West Ham United itu ke Kota Bandung. Bahkan proses negosiasi kontrak pun telah dilakukan.

“Ah itu (Kabar Carlton Cole ke Persib) kan biasa, tapi ini bukan berita hoax (bohong),” ucap Umuh.

“Ya lihat saja nanti. Saya kan sudah bilang tunggu nanti tanggal 2 bakal ada siapa. Mudah-mudahan saja. Takut ga jadi kan masalah,” lanjut Umuh.

Persib memang tengah getol untuk mencari penyerang baru untuk menjadi pendamping Sergio van Dijk di lini depan. Beberapa rumor bermunculan, bahkan klub berjuluk Maung Bandung ini dikabarkan membajak pemain buruan Madura United, Peter Odemwingie.

BACA JUGA :   Tiga Suporter Tewas Harus Diusut Tuntas

Carlton Cole sendiri memiliki cukup pengalaman bermain di beberapa kompetisi Eropa, khususnya Inggris. Beberapa klub diperkuatnya, seperti Chelsea, West Ham United dan Glasgow Celtic.

Pemain jangkung ini menemukan permainan terbaik kala berbaju West Ham. Bermain dalam 207 pertandingan, Cole sukses mencetak 47 gol. Ia juga sempat memperkuat tim nasional Inggris dalam 7 laga. (BM)

(Visited 3.989 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid