Offside.co.id

Cedera, Carlos Menepi Selama Empat Bulan

Selasa 6 Februari 2018 22:14 WIB

Offside.co.id – Striker anyar Persija Jakarta Ivan Carlos harus menepi selama empat bulan. Cedera yang ia dapat saat Persija meraih kemenangan 3-1 dari Mitra Kukar. CEO Persija, Gede Widiade memastikan absennya pemain asal Brasil itu.

“Kemungkinan besar Ivan akan absen sekitar 3-4 bulan. Kami jelas terpukul dengan kejadian ini,” ucap Gede seperti dilansir laman resmi klub.

Cedera yang dialami Carlos terbilang cukup parah. “Dokter tim Persija sudah melakukan konsul ke doker Orthopedi di kawasan Bintaro malam ini. Kami sampaikan bahwa, Ivan mengalami cedera metatarsal 5 dan harus segera dilakukan tindakan operasi secepatnya,” tambah Gede yang  segera menjalin komunikasi dengan pelatih terkait cedera yang dialami Ivan.

“Tentu kami akan berkomunikasi dengan pelatih terlebih dahulu terkait masa depan Ivan Carlos. Sebab, seperti diketahui, musim ini kami juga bermain di kompetisi AFC. Kami juga lolos ke babak semifinal Piala Presiden. Jadi tentunya kami akan melakukan tindakan-tindakan agar tim Persija tetap solid,” kata Gede.

Seluruh rekan Ivan di Persija pun turut memberi dukungan. “Kami tetap memberikan support kepada Ivan agar tetap tegar. Semua rekan-rekan Ivan juga memberikan dukungan kepadanya agar tabah dan tetap semangat menghadapi cedera ini,” tutupnya. (ARDI/KS)

(Visited 17 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo
Powered by Live Score & Live Score App