Offside.co.id

Cedera I Made Wirawan Tak Parah

Kamis 29 September 2016 13:55 WIB

Offside.co.id – I Made Irawan harus istirahat selama beberapa pekan. Ia mengalami cedera pada lutut kiri. Cedera kiper utama Persib Bandung itu terjadi karena salah tumpuan saat Maung Bandung berujica kontra tuan rumah PSGC Ciamis dalam uji coba, di Stadion Galuh Ciamis, Senin (26/9) lalu.

Menurut dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani, cedera yang dialami Rafi tak parah. Namun kemungkinan besar tidak bisa tampil saat Persib menjamu Persiba Balikpapan, Sabtu (1/10) mendatang, di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi.

BACA JUGA :   Kroos Selamatkan Peluang Jerman

I made diinstruksikan sang dokter dan pelatih Jajang Nurjaman untuk menjalani terapi pemulihan serta beristirahat.“Sepertinya ia harus istirahat dan jalani terapi, jadi besok enggak dulu dibawa ke Bekasi untuk pertandingan vs Persiba,” kata Rafi, pada Rabu (28/9) di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani Bandung.

Lanjut Rafi, Made mengalami kekuatan yang berlebih saat melakukan tumpuan. Hanya saja, lantaran tak ada pembengkakan di lututnya hingga tergolong babu cedera serius.

“Dia  kemungkinan over strenght saja, dikasih obat istirahat, koordinasi sama fisioterapi Persib untuk dapat terapi. Dari kejadian kemarin tidak ada pembengkakakan tidak ada cedera yang serius,” ungkap Rafi.

BACA JUGA :   Kroos Selamatkan Peluang Jerman

Pasca cederanya I Made, tim pelatih Persib belum menentukan kiper yang paling layak untuk menggantikan peran eks penjaga gawang  Persib Balikpapan tersebut. Antara M. Natshir Mahbuby, Dikri Yusron Afafa, atau Sidik Permana.

(Visited 901 times, 2 visits today)
Editor: Hanif Marjuni