Offside.co.id

Claude Gnapka, Belum Meyakinkan Persib

Sabtu 3 September 2016 08:01 WIB

Offside.co.id – Jelang putaran kedua bergulir ISC 2016, Persib Maung Bandung terus berbenah. Salah satunya caranya dengan berburu pemain asing di posisi striker. Minimnya jumlah gol yang dilesakkan selama putaran pertama , membuat head coach Djajang Nurjaman getol membenah lini menentukan tersebut.

Beberapa pemain asing sudah didatangkan untuk menjalani seleksi. Di antaranya Claude Gnapka, pemain asing kelahiran, Marseile, Prancis 9 Juni 1983. Sampai saat ini kemampuan sang pemain, masih dalam pantauan tim pelatih.

Kepastian perekrutan pemain berusia 33 tahun ini, kemungkinan setelah dilakukannya uji coba Persib melawan tim lokal.

Rencana pertandingan uji coba akan dilaksanakan, Sabtu, ( 3/9/16 ), di lapangan Progresif, Gede Bage Bandung. Claude Gnapka, diharapkan mampu menjadi pesaing bagi striker Persib yang sudah ada. Termasuk Sergio Van Dijk.

Djajang Nurjaman, mengakui, setelah melihat penampilan Gnapka, dirinya belum melihat kelebihan sang pemain. Itu artinya pelatih yang pernah menimba ilmu di Inter Milan ini belum terkesima dengan performa Claude Gnapka.

“Direkrut atau dicoretnya, keputusannya nanti setelah melihat berbagai kemungkinan. Sampai saat ini belum ada greget. Belum ada indikasi akan direkrut,”ucap coach Djanur.

Dibandingkan dengan pemain yang sebelumnya trial bersama Persib, yaitu, Seydi L”Imam dan Thales Magalhaes, diakui Coach Djanur , Gnapka memang di atas mereka. Tapi itu belum cukup karena Persib membutuhkan striker dengan skil dan daya gedor yang tinggi. (RN)

(Visited 1.680 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni