Offside.co.id

Cole Masih Pikir-pikir Tinggalkan Persib

Sabtu 1 Juli 2017 10:52 WIB

Offside.co.id – Carlton Cole mulai memikirkan masa depannya di Persib Bandung, kehadirannya memang masih jauh dari harapan. Berstatus sebagai pemain dengan segudang pengalaman di Eropa, Cole justru lebih banyak mengisi bangku cadangan tim “Maung Bandung”.

Mantan pemain Chelsea itu pun mengaku heran dengan keputusan pelatih Djajang Nurjaman yang kerap membangkucadangkan dirinya. Hingga pekan kesebelas pemain bernomor punggung 12 ini belum menyumbangkan satu pun gol atau assist.

BACA JUGA :   Napoli Makin Kokoh, Milan Terseok

Desakan bobotoh agar Carlton Cole dicoret disikapinya dengan positif. Ia memahami situasi ini. “Saya tahu ada tim di Inggris yang butuh pertolongan saya. Saya telah didekati, tapi saya sedang bertanya dengan diri sendiri apakah ingin benar-benar melakukannya atau menikmati keberadaan saya di Indonesia. Jadi saya mempertimbangkan pro dan kontra,” ujar Cole dilansir dari Sky Sport.

Pada latihan perdana setelah libur lebaran di Stadion Siliwangi, Jumat (30/6), Cole tampak belum bergabung dengan Atep dkk. Persib Bandung tengah bersiap menghadapi pimpinan klasemen Go-Jek Traveloka Liga 1, PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu (5/7). (VP)

(Visited 82 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo