Offside.co.id

Comvalius Cetak Lima Gol, Bali United ke Puncak Klasemen

Senin 28 Agustus 2017 06:15 WIB

Offside.co.id – Aksi impresif penyerang Bali United, Sylvano Comvalius, jadi salah satu kunci sukses kemenangan armada Serdadu Tridatu atas Mitra Kukar Penyerang asal Belanda itu mencetak lima gol saat Bali United menggulung Mitra Kukar 6-1.

Sylvano di babak pertama berhasil mencetak dua gol pada menit ke-3 dan menit ke-22. Bali United sendiri menutup babak pertama dengan keunggulan 3-0 setelah Van Der Velden berhasil mengeksekusi tendangan pinalti pada menit ke-43.

Mitra Kukar sempat memperkecil ketertinggalan menjadi 3-1 setelah Marclei berhasil menjaringkan bola ke gawang Bali United yang dikawal oleh Kadek Wardhana pada menit ke-72. Namun, lagi-lagi Sylvano menunjukkan ketajamannya dengan mencetak tiga gol tambahan pada menit ke 76,79,dan 88.

Tiga gol tambahan Sylvano pada babak kedua menjadikan skor 6-1 bertahan hingga peluit tanda berakhirnya pertandingan ditiupkan oleh wasit. Bali United untuk sementara berhasil menguasai puncak klasemen dengan nilai 41 dari 21 laga yang telah dijalani. Mereka menggeser posisi Bhayangkara FC ynang sehari sebelumnya mendepak Persipursa, Sedangkan Sylvano Comvalius berhasil menjadi top skorer sementara dengan 23 gol. (VP)

(Visited 150 times, 3 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo