Offside.co.id

Copa NTT Ramaikan GOR Ciracas

Senin 7 Agustus 2017 18:23 WIB

Offside.co.id – Copa NTT, sebuah ajang kompetisi sepakbola bagi warga Nusa Tenggara Timur (NTT) digelar di Jakarta. Ajang kompetisi ini diikuti 18 klub yang mewakili kabupaten di NTT.

Komjen Pol (Pur) Gories Mere bersama sejumlah bupati membuka rangkaian kompetisi tersebut pada 6 Agustus 2017 di Gelanggang Olahraga Ciracas,  Jakarta Timur.

Selain sebagai wadah untuk mengembangkan bakat dan potensi anak anak muda NTT, kompetisi ini juga sebagai tempat untuk bertemu dan sebagai ajang silaturahmi bagi warga NTT yang berada di Jabodetabek.

Diharapkan dari kegiatan ini akan tertanam rasa kebersamaan dan solidaritas yang tinggi di antara sesama warga NTT, khususnya yang berada di Jakarta.

“Yang paling utama,  kami ingin menciptakan ruang dan kesempatan untuk menjaring pemain-pemain muda berbakat asal NTT, sehingga mereka memiliki kesempatan yang sama untuk ambil bagian dalam pengembangan potensi dan bakat, ” kata Yohanes Gore, salah seorang panitia.

Untuk meramaikan kegiatan ini digelar pertandingan eksebisi antara tim PSSI Selection,  yang berisi mantan-mantan pemain sepakbola asal NTT yang pernah berlaga di Galatama dan Liga Indonesia melawan PS AURI. (KS) 

 

(Visited 95 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo