Offside.co.id

Cunha dan Bertoldo Langsung Dibawa Arema ke Purbalingga dan Solo

Selasa 24 Januari 2017 08:49 WIB

Offside.co.id – Arthur Cunha dan Felipe Bertoldo harus kerja keras untuk bisa cepat beradaptasi dengan tim Arema FC. Resmi bergabung kemarin (24/1), Cunha dan Bertoldo langsung diboyong untuk mengikuti pertandingan persahabatan melawan Persibangga di Purbalingga dan Trofeo Bhayangkara di Solo akhir pekan ini.

Cunha dan Bertoldo mengaku antusias bergabung dengan tim Arema FC. Faktor nama besar Arema menjadi alasan kedua pemain asal Brasil tersebut merapat ke tim berjuluk Singo Edan tersebut. Meski diakui masih lelah, mereka tak menghiraukan hal tersebut.

“Tim ini tim besar. Saya senang dengan Arema. Saya harus juga kerja keras bersama tim untuk bermain bagus,” ujar Cunha.

BACA JUGA :   Choirul Huda Meninggal Dunia Usai Berbenturan

“Saya punya target juara bersama Arema. Banyak tim yang menginginkan saya, tapi saya pilih Arema karena tim besar,” sambung Bertoldo.

Felipe Bertoldo juga tidak ada masalah soal paspor naturalisasinya yang diduga AFC palsu. Ia meyakini bahwa paspor miliknya asli. “Tidak ada masalah, saya yakin asli. Tapi mungkin saya tidak bisa bermain untuk timnas Timor Leste,” lanjut Bertoldo.

Pelatih Arema FC, Aji Santoso akan memboyong seluruh tim ke Purbalingga dan dilanjutkan ke Trofeo Bhayangkara di Solo.

BACA JUGA :   Mourinho Bersyukur MU Imbangi Liverpool

“Semua pemain akan berangkat ke Purbalingga dan Solo. Semua akan saya coba main. Semoga untuk Cunha dan Bertoldo bisa cepat beradaptasi,” tutur Aji.

Ia juga ingin timnya segera lengkap untuk bisa melakukan latihan tahap selanjutnya. Namun mantan pelatih Persela Lamongan tersebut akan menjadwalkan pemusatan latihan di Kota Batu.

“Akhir Januari akan saya gelar pemusatan latihan menjelang Piala Presiden. Semoga tim cepat lengkap,” pungkasnya. (FM)

(Visited 411 times, 7 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid