Offside.co.id

Da Silva Kembali ke Persebaya

Rabu 19 Juni 2019 16:42 WIB

 

Offside.co.id – Persebaya Surabaya berhasil mendapatkan kembali mantan pemain andalannya, David Da Silva. Kabar bahagia ini berkat komunikasi yang baik antara Da Silva dengan manajemen Persebaya saat pemain asal Brasil itu merumput di Korea Selatan.

“Meski saya di Korea, tapi hati saya selalu dekat dengan Persebaya,” ungkap Da Silva seperti dilansir laman resmi klub, persebaya.id.

“Selama di Korea, saya dan agen saya terus berkomunikasi dengan Pak Candra (Manajer Persebaya Candra Wahyudi, Red). Itulah yang membuat proses saya kembali bergabung dengan Persebaya sangat cepat dan mulus,” tambahnya.

BACA JUGA :   Bhayangkara U-20 Siap Tempur

Candra Wahyudi sendiri menjelaskan bahwa proses komunikasi antara Persebaya dengan Da Silva berjalan lancar dan memberi angin segar kepada “Bonek” (pendukung Persebaya) mengenai kontrak Da Silva.

“Kami sudah cukup lama bernegosiasi dengan David dan manajernya. Prosesnya sangat baik, dan lancar. David akan bersama kita tidak hanya tahun ini, namun juga tahun depan,” kata Candra.

Meski sudah berhasil mendapatkan kembali Da Silva, Persebaya belum bisa menurunkannya untuk bermain di Liga 1. Dia baru bisa bermain mulai 1 Agustus 2019, atau setelah dia didaftarkan sebagai pemain Persebaya pada bursa transfer kedua yang akan dibuka Agustus.

BACA JUGA :   Juve Kontrak De Ligt Lima Tahun

Da Silva memiliki waktu untuk beradaptasi lebih lama dengan para pemain Persebaya. Dia juga akan kembali merasakan atmosfer Bonek yang sangat mendukung penuh Persebaya saat berlaga, baik kandang maupun tandang. (AR/KS)

Keterangan Foto: Candra Wahyudi dan Da Silva (foto: persebaya.id)

(Visited 6 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply