Offside.co.id

David Laly: Umpan Silang Arema Berbahaya

Rabu 24 Agustus 2016 11:09 WIB

Offside.co.id – Persib Bandung akan menjalani pertandingan berat. Mereka harus menghadapi Arema Cronus di lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 pada Sabtu (27/8). Seperti yang diketahui, saat ini Singo Edan performanya lebih bagus ketimbang Maung Bandung.

HIngga pekan ke-16, Arema berada di peringkat kedua. Hanya terpaut tiga poin dari Madura United yang menduduki puncak klasemen sementara. Dari 16 laga tersebut, Singo Edan mengoleksi 9 kemenangan, 4 kali imbang dan 3 kali keok.

Bandingkan dengan Maung Bandung yang bercokol di peringkat ketujuh. Dari 16 laga, tim didikan Djajang Nurjaman ini baru mengoleksi 7 kemenangan, 5 kali imbang dan menelan 4 kekalahan. Persib mengoleksi 26 poin.

Gelandang Persib, David Laly, sadar soal itu. Namun, ia optimistis Maung Bandung bisa mendulang tiga angka. “Mereka di papan atas, mereka bagus. Cuma tergantung kita. Kalau kita fokus seperti kemarin, tidak ada masalah,” ucap David pada Restu Nugraha dari Offside.co.id.

Menurut pemain asal Papua ini, kerjasama antar lini Arema sangat kuat dan patut diwaspadai. “Semua lini mereka kuat. Dari mulai kiper, bek, dan mereka punya Alfarizi yang selalu naik ke depan. Kekalahan waktu final Bhayangkara kemarin banyak dari proses sayap dan umpan silang Arema yang berbahaya,” pungkas dia.

 

(Visited 1.205 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni