Offside.co.id

Dejan Antonic Tangani Borneo FC

Kamis 29 Maret 2018 08:24 WIB

Offside.co.id – Usai memecat Iwan Setiawan sebagai pelatih, tak perlu waktu lama bagi Borneo FC mendapatkan penggantinya. Manajemen tim berjuluk “Pesut Etam” itu menunjuk Dejan Antonic sebagai pelatih baru. Dejan dikontrak selama satu musim.

Mantan pelatih Persib Bandung itu sudah diperkenalkan secara resmi di Samarinda, Rabu (28/3/2018). Seperti dilansir dari laman resmi liga-indonesia.id, pelatih asal Serbia itu menggantikan posisi Iwan Setiawan yang dicopot usai pertandingan pekan pertama Gojek Liga 1 2018.

BACA JUGA :   Tiga Suporter Tewas Harus Diusut Tuntas

“Ini kesempatan yang bagus untuk kembali ke Indonesia. Saya berterima kasih kepada presiden klub yang telah memberi kesempatan,” ujar Dejan Antonic.

Mantan pelatih PBR dan Persib ini langsung bekerja. Baru tiba di Samarinda pada Senin malam, pelatih yang memiliki istri asal Indonesia ini diperkenalkan ada Selasa siang, dan sore langsung menggelar latihan.

“Paling penting saya dapat banyak informasi mengenai di mana kekurangan pemain yang masih ada. Secepatnya harus diperbaiki,” ucap Dejan.

BACA JUGA :   Tiga Suporter Tewas Harus Diusut Tuntas

Terkait target Borneo FC, ia berbicara mengenai usaha yang harus dilakukan tim pelatih dan para pemain. Hal ini penting karena tim Pesut Etam sangat diharapkan suporter bisa meraih prestasi.

“Saya tidak suka janji banyak. Semua ada target, pastinya kalau bisa dapat posisi yang tinggi di klasemen,” ujar Dejan. (KS)

(Visited 15 times, 15 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo