Offside.co.id

Del Piero Merasa Senang Bisa Datang ke Indonesia

Jumat 20 Mei 2016 14:23 WIB

Legenda-legenda sepakbola Italia yang tergabung dalam Calcio Legend telah hadir di Indonesia. Nama-nama besar seperti Alessandro Del Piero, David Trezeguet, Gianluca Zambrotta dan Hernan Crespo bakal tampil di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Sabtu (21/5).

“Terima kasih untuk sambutan kalian di sini. Selama ini saya merasakan dukungan dari pecinta sepakbola di Indonesia. Sekarang saya ada di sini dan saya merasa senang,” ucap Del Piero saat jumpa pers di Hotel JW Marriot, Jumat (20/5).

BACA JUGA :   Fans Dynamo Kiev Rasis kepada Pemain Chelsea

“Saya senang ada di Jakarta. Saya sudah dua kali datang ke sini. Saya harap stadion akan penuh dan kami bakal bermain sebaik-baiknya,” ujar Zambrotta menambahkan.

Ungkapan serupa dilontarkan Trezeguet. Mantan striker Juventus itu yakin bisa menundukkan tim Primavera Baretti yang akan dilatih oleh Danurwindo.

“Saya senang dengan sambutan fans di sini terutama dari Juventini. Saya harap stadion terisi penuh sebab ini pertarungan penting dan kami ingin memenangkannya,” tegas Trezeguet.

BACA JUGA :   Timnas U-23 Siap Ladeni Thailand

Sebelum bertanding, legenda-legenda ini dijadwalkan untuk menggelar latihan terbuka di SUGBK. Keesokan harinya, mereka bakal berbagi pengalaman sepak bola ke anak-anak Indonesia.

Nantinya mereka akan menghadapi legenda sepakbola Indonesia seperti Yeyen Tumena, Kurniawan Dwi Yulianto serta Bima Sakti. (BM)

(Visited 66 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid