Offside.co.id

Demi Evaluasi Tim, Ujicoba SFC Kontra PS TNI Dibatalkan

Minggu 2 April 2017 09:45 WIB

Offside.co.id – Hasrat PS TNI untuk berujicoba kontra Sriwijaya FC di tur Sumatera, akhirnya dibatalkan. Alasannya, Laskar Wong Kito tengah fokus pada pembenahan tim usai melakoni beberapa ujicoba.

Pelatih SFC yang baru, Osvaldo Lessa meminta ujicoba kontra PS TNI itu dibatalkan murni untuk evaluasi kekurangan tim. Bukan alasan yang lain. “Laga uji coba kandang kami batalkan, karena permintaan pelatih. Sepertinya uji coba dinilai cukup, karena sekarang waktunya untuk konsentrasi persiapan. Pelatih meminta agar kami secepatnya kembali ke Palembang,” Sekretaris tim SFC, Achmad Haris.

Sebelumnya, dalam tur Sumatera yang diprogramkan PS TNI, mereka akan berujicoba kontra SFC pada 7 April 2017. Itu dilakukan di sela-sela pertandingan ujicoba lainnya usai melawan PSMS Medan dan Semen Padang.

Sementara bagi Laskar Wong Kito, usai menghadapi Persika Karawang dua hari lalu, mereka meladeni Lampung Sakti di Stadion PKOR Way Halim, Minggu (2/4). Setelah itu, kembali ke Palembang untuk fokus pada persiapan jelang kompetisi resmi.

(Visited 69 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni
Powered by Live Score & Live Score App