Offside.co.id

Depak Persita, Arema Tak Terbendung

Senin 4 Februari 2019 09:10 WIB

Offside.co.id – Arema FC merebut tiket ke babak 16 Besar Piala Indonesia. Tim berjuluk “Singo Edan” ini tak terbendung setelah menyingkirkan Persita Tangerang 3-0 pada pertemuan kedua babak 32 Besar di Stadion Benteng, Tangerang, Minggu (03/02).

Tiga gol Arema FC masing-masing  dicetak Makan Konate menit ke-23,  Robert Lima Guimares menit 77, dan Achmad Nur Hardianto menit 94.

Dilansir dari laman resmi klub  Arema FC, jalannya pertandingan pada babak pertama kedua tim masih terlihat ragu untuk menekan. Lebih-lebih di menit-menit awal. Barulah setelah memasuki pertengahan babak pertama, Arema FC mulai terlihat panas.

Arema berhasil menguasai lini tengah, kolaborasi Jayus Hariono dan Makan Konate membuahkan gol lewat aksi Konate pada menit 23.

Pada menit 77 Robert Lima berhasil menambah keunggulan untuk Arema FC menjadi 0-2. Pemain yang mendapatkan julukan Gladiator Arema ini berhasil mencetak gol setelah memanfaatkan umpan tarik Dedik Setiawan. Jelang berakhirnya babak kedua, Arema menambah keunggulan menjadi 3-0 ini berkat gol pemain pengganti Achmad Nur Hardianto.

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, gembira menyambut keberhasilan timnya melaju ke babak 16 Besar. Dia juga memuji penampilan timnya, walaupun di awal-awal babak pertama tampak mengalami kesulitan. (KS)

 

(Visited 12 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo