Offside.co.id

Di Persib, Inkyun Merasa Nomor 33 Sangat Spesial

Minggu 7 Januari 2018 09:56 WIB

Offside.co.id – Pemain anyar Persib Bandung, Oh Inkyun memilih nomor punggung 33. Ini berkaitan dengan usianya yang genap 33 tahun pada 29 Januari nanti. Baginya nomor itu pun menjadi sangat spesial.

“Nomor saya 33, saya sebentar lagi berusia 33 tahun, saya juga tahu Persib lahir 1933, jadi buat saya rasa spesial,” kata In-kyun seperti dilansir Simamaung.

Pemain yang musim lalu membela Mitra Kukar itu berharap nomor tersebut menjadi keberuntungan untuknya. Pemain asal Korea Selatan ini juga ingin membuktikan kualitasnya terhadap Bobotoh.

“Ini nomor, mudah-mudahan, bisa buat saya sangat lucky (beruntung), bisa bikin yang terbaik untuk tim dan tim ini sendiri,” ucapnya penuh harap.

Selama di Persib ia dikontrak setahun dengan opsi perpanjangan di akhir musim. “Tapi jika saya main bagus bisa perpanjang kontrak,” ungkapnya.

Pertimbangan Persib untuk dapat memperpanjang kontrak Inkyun antara lain dalam penguasaan bola, akurasi umpan dan tembakan, skill individual serta eksekusi tendangan mati. (ARDI/KS)

(Visited 37 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo