Offside.co.id

Didesak Mundur, Liestiadi : Saya Sudah Bekerja Keras

Kamis 18 Agustus 2016 10:11 WIB

Offside.co.id – Prestasi  Persegres Gresik United yang kurang memuaskan, membuat posisi pelatih Liestadi digoyang. Oleh Ultras Mania, ia didesak mundur. Mantan asisten pelati Robert Rene Alberts itu dianggap gagal mewujudkan target supoter yang menginginkan timnya bisa bertengger di papan tengah ISC 2016.

Menanggapi tuntutan itu, Liestiadi tak berkomentar banyak. “Saya no comment. Saya sudah bekerja keras untuk tim ini, begitu juga pemain. Bukan kapasitas saya menjawab tuntutan mereka,” ujar Liestiadi kepada beberapa media.

Prestasi Laskar Joko Samudro memang kurang memuaskan. Sampai dengan pekan ke-15, mereka bertengger di peringkat ke-16. Hanya dua tingkat di atas Barito Putera dan Persela Lamongan. Pada lima laga terakhir, hanya mampu mendulang tiga kali imbang dan dua kali kalah.

Sejak awal musim, persiapan yang dilakukan Persegres Gresik United, memang tak seperti tim-tim lain. Mereka tak punya dana besar untuk merekrut pemain-pemain mahal. CEO Persegres GU, Bagoes Cahyo Yuwono saat itu menyatakan, bahwa manajemen hanya mampu membeli pemain non-bintang tapi mau bekerja keras alias ngotot. “Yang penting Persegres Gresik United bukan juru kunci,” ujar Bagoes kala itu.

(Visited 214 times, 2 visits today)
Editor: Hanif Marjuni