Offside.co.id

Digoda Klub Lain, Billy Masih Ingin di Persib

Selasa 21 November 2017 03:59 WIB

Offside.co.id – Persib Bandung belum mengumumkan pemain yang pergi dan bertahan untuk musim depan. Tak pelak lagi, kondisi ini membuat pemain dan pendukung bertanya-tanya.

Pada perhelatan Gojek Traveloka Liga 1 yang baru saja berakhir Persib finish di posisi ke-13. Posisi ini jauh dari target yang ditetapkan manajemen tim “Maung Bandung”. Setelah Vladimir Vujovic mengumumkan hengkang, beberapa pemain Persib pun mulai digoda klub lain, termasuk pemain muda berbakat Fulgensius Billy Keraf.

Pemain berusia 20 tahun ini mengaku sudah ditawari klub lain dari anggota Liga 1, namun ia masih menunggu keputusan Persib.

“Billy belum tahu karena belum ada kontak sama manajemen, kalau kontrak Billy sampai Desember 2017 apapun yang terjadi nanti ya tergantung keputusan manajemen saja,” ujar pemain asal Flores itu seperti dilansir Simamaung.

Ia berharap agar bisa tetap berseragam Persib. Pria yang berposisi di sektor sayap ini belum puas di musim debutnya. “Saya ingin lebih lama bersama Persib karena saya juga anak baru di sini. Saya masih ingin mencoba dan bekerja lebih keras untuk beberapa tahun lagi,” ungkap Billy penuh harap. (ARDI/KS)

 

(Visited 27 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo