Offside.co.id

Dikalahkan Suriah, Milla Puji Debut Spaso

Minggu 19 November 2017 15:53 WIB

Offside.co.id – Kehadiran Ilija Spasojevic, pemain asal Montenegro yang baru saja mendapatkan warga negara Indonesia (WNI), di lini depan tim nasional Indonesia dipuji Luis Milla. Pelatih timnas Indonesia asal Spanyol itu menilai ada empat keuntungan dengan kehadiran Spaso.

Hal itu diungkapkan Luis Milla seusai kekalahan timnas Indonesia dari timnas U-23 Suriah 0-1 dalam laga uji coba di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (18/11/2017). Spaso menjalani debut berkostum timnas setelah resmi dinaturalisasi pada Oktober 2017.

“Kami tim pelatih merasa beruntung karena dia mempunyai sikap yang sangat baik dan kemampuan yang bagus,” ucap Milla.

“Spaso bisa menjadi contoh profesional para pemain muda. Selain itu, kami tim pelatih juga beruntung karena dia bisa berbahasa Spanyol,” Milla menambahkan.

Penyerang tim Bhayangkara FC itu pun berterima kasih kepada semua pihak yang memberikannya kesempatan untuk bergabung dengan timnas.

Meski begitu, debut Spaso boleh dibilang kurang mulus. Pemain kelahiran Montenegro itu gagal melepaskan satu pun tendangan ke gawang .

Timnas Indonesia akan melakoni laga uji coba kedua kontra timnas Guyana di stadion yang sama, Sabtu (25/11/2017) mendatang. (HISAN/KS)

(Visited 102 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo