Offside.co.id

Diminati Klub Luar Negeri, Ini Dia Harga Jual Febri!

Sabtu 2 September 2017 15:54 WIB

Offside.co.id – Penampilan apik Febri Haryadi saat membela Persib Bandung ataupun tim nasional Indonesia selalu membuat suporter berdecak kagum. Bahkan klub di luar Indonesia, seperti Brisbane Roar (Australia) tim asal negeri jiran Malaysia, Selangor FA, menyatakan ketertarikan untuk mendaratkan Febri.

Lalu berapa kira-kira kocek yang harus dirogoh untuk mendatangkan Febri Haryadi? Berdasarkan harga di Transfer Markt, nilai Febri Haryadi tercatat seharga 175 ribu euro atau sama dengan seharga Rp 2,7 miliar. Nilai ini mengalahkan harga Irfan Bachdim, pemain Bali United, yang tercatat hanya bernilai seharga 125 ribu euro atau sama dengan Rp 1,9 miliar.

(Foto: transferkrkt)

Persib Bandung sendiri tidak hanya memiliki Febri Haryadi sebagai pemain muda berharga mahal, masih ada nama Gian Zola Nugraha,dan Billy Panji Keraf yang nilainya menyentuh angka Rp 2,7 milar.

BACA JUGA :   Persija Nyaris Permalukan Arema di Kanjuruhan

Setidaknya ada empat faktor lainnya yang membuat Febri, Zola, dan Billy memiliki harga 175 ribu euro yakni adalah klub yang dibela saat ini, durasi kontrak, performa, dan umur pemain. Saat ini ketiganya tercatat sebagai pemain termahal untuk usia pemain di bawah 23 tahun. (VP)

(Visited 5.755 times, 5.755 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo