Offside.co.id

Dinyatakan Lolos, Maung Bandung Kontrak Diogo Fereirra

Kamis 25 Agustus 2016 15:14 WIB

Offside.co.id – Usai melakoni serangkaian proses seleksi, Diogo Alexandre Fereirra, akhirnya resmi dikontrak oleh manajemen Persib Bandung. Penandatanganan kontrak Diogo, dilaksanakan di kantor PT. PBB, Kamis, ( 25/8/16 ).

Manager Persib, H. Umuch Muchtar mewakili PT. PBB, langsung menandatangani kontrak resmi pemain asal Australia itu. .”Saya mengharapkan sekali sama dia, dia masih muda, dia juga bilang pada saya kalau Persib itu klub besar, klub faforitnya karena saya tahu, pendukungnya lebih 5 juta,”  ucap H. Umuh, pada wartawan, di Graha Persib, Kamis, ( 25/8/16 ).

Adapun durasi kontrak Diogo bersama Persib, H. Umuh menjelaskan hanya sampai akhir ISC  2016. “Ada klausul klausul di kontrak, kalau bagus ya kita perpanjang, untuk sekarang sampai akhir kompetisi saja,” tambah dia.

Diogo Fereirra, diproyeksikan untuk memperkuat lini belakang Maung Bandung  dalam mengarungi ISC 2016, terutama pada putaran kedua nanti. “Mudah – mudahan cepat segera menyatu dengan pemain lainnya. Di belakang kan ada Vlado, Toni, Basna, bisa segera menyatulah,” ungkap Unmuh.

Sebelumnya, mantan bek Perth Glory itu menjalani tes medis di Indonesia Sports Medicine Center (ISMC), Senayan, Jakarta, Rabu (24/08/2016) pagi. Dari hasil tes selama satu setengah jam, pemain bertahan yang pernah tampil tujuh laga bersama tim nasional Australia itu tak ada masalah dengan cedera.

(Visited 309 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni