Offside.co.id

Dirayu Main ke Thailand, Andhika Bertahan di Bali

Jumat 29 Desember 2017 18:45 WIB

Offside.co.id – Bek muda Bali United, Andhika Wijaya mengaku mencintai Bali United dan akan tetap memperkuat klub daerahnya. Hal ini ia ungkapkan setelah bermunculan kabar bahwa rekannya yang merupakan pencetak gol terbanyak Gojek Traveloka Liga 1 musim 2017, Sylvano Comvalius, berharap bisa membawa Andhika bermain di Thailand.

“Mengenai ajakan Comvalius ke Liga Thailand, saya juga mengucapkan terima kasih. Tapi saat ini saya hanya fokus bersama Bali United. Bali United adalah klub yang membesarkan nama saya dan suatu kebanggaan tersendiri bagi saya ketika bermain untuk tim tanah kelahiran. Intinya saya cinta Bali United,” kata Andhika sambil tersenyum dilansir dari laman resmi klub.

Andhika yang baru saja menandatangani kontrak dua tahun bersama Bali mengaku sangat senang dengan pujian yang dilontarkan pemain klub Liga Thailand, Suphanburi FC.

“Tentunya senang dengan apresiasi yang diberikan Comvalius terhadap saya. Dia juga pemain yang sangat membantu saya berkembang saat masih di Bali United. Semoga pujian tersebut membuat saya semakin baik lagi di kompetisi berikutnya. Saya juga medoakan semoga Comvalius sukses di klub barunya,” ujar Andhika.

Berdasarkan transfermarkt.com harga Andhika mencapai 150.000 Euro. Harga tersebut sama dengan harga bek kanan Persib, Henhen Herdiana. (ARDI/KS)

(Visited 46 times, 3 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo