Offside.co.id

Ditantang Barito, Arema Akan Duetkan El Loco dan Pino

Jumat 5 Mei 2017 07:56 WIB

Offside.co.id – Arema FC akan menjamu Barito Putra pada lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1, di stadion Kanjuruhan, Jumat (5/5). Pelatih Aji Santoso kemungkinan besar akan menduetkan Christian “El Loco” Gonzales dengan Pablo Pino guna mengamankan tiga poin di Malang.

“Semua pemain siap tampil, Gonzales siap bermain,Pino kondisinya fit. Yang jelas keduanya masuk line up,” ujar Aji. Gelandang anyar Singo Edan, Adam Alis mengaku sudah tidak sabar menghadapi Barito Putrra dan sedikit memberikan bocoran mengenai kekuatan mantan timnya.

BACA JUGA :   Persis Menang, Martapura Dampingi PSMS ke Semifinal

“Serangan balik Barito Putra harus diwaspadai, terutama sayapnya. Ada Rizki Pora, Dedi Hartono, dan Fahmi. Meskipun postur mereka tidak terlalu besar tetapi kecepatan mereka bisa membahayakan Arema FC,” papar Adam.

Barito sendiri sedikit pun tidak takut melawan Arema FC yang akan bermain di kandangnya. Pelatih Barito Jacksen F Tiago juga tidak peduli dengan rekor “Singo Edan” yang belum pernah kebobolan. “Pemain saya sudah siap dan tahu apa yang harus dilakukan. Kami ke sini mempunyai tujuan untuk mencetak gol,” kata Jacksen.

BACA JUGA :   Dikalahkan Suriah, Milla Puji Debut Spaso

Saat ini kedua tim berada di papan atas klasemen dengan nilai sama-sama mengumpulkan tujuh poin. Kemenangan bisa membuat salah satu dari mereka menggusur atau membayangi PSM di puncak klasemen sementara. (VP

(Visited 47 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo