Offside.co.id

Ditunggu! PSM Dengan Wajah Terbaru

Rabu 31 Agustus 2016 14:29 WIB

Offside.co.id – PSM Makassar telah melakukan persiapan matang jelang putaran kedua Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. Buktinya, kurang lebih ada sembilan pemain pada putaran pertama telah dicoret. Mereka di antaranya Jajang Mulyana, Daniel Tata, Dimas Galih, Basri Lohy, serta tiga pemain muda PSM yakni Hasan Husain, Muhammad Fadlan Gufran, dan Andri Faisal Amru.

Berikutnya, sejumlah pemain didatangkan untuk menyambut putaran kedua. Mereka adalah striker Luis Ricardo dari Brasil, duo gelandang Wiljan Pluim-Ronald Hikspoors, Kwon Jun, Titus Bonai, Achmad Hisyam Tolle, Ivan Wahyudi dan Reva Adi Utama.

BACA JUGA :   Ini Dia Kunci Kemenangan Senegal!

Sekretaris PSM Ruslan mengatakan semua pemain yang direkrut sudah didaftarkan ke PT Gelora Trisula Semesta (GTS) untuk bisa bermain di putaran kedua. “Data semua pemain sudah dikirim ke GTS,” kata dia.

Hanya saja, pihak manajemen masih menunggu konfirmasi lebih lanjut untuk pemain impor. “Kami tunggu konfirmasi. Yang jelas lawan Persela Lamongan diusahakan semua bisa main,” tambah dia.

Deretan pemain-pemain anyar tersebut sudah melakoni latihan bersama selama beberapa hari terakhir. Mereka pun diharapkan bisa mengangkat Juku Eja pada putaran kedua saat melawan Persela Lamongan. Saat ini, Juku Eja berada di papan bawah klasemen sementara ISC 2016.

(Visited 344 times, 2 visits today)
Editor: Hanif Marjuni