Offside.co.id

Djadjang Nurjaman Mundur dari Persib

Sabtu 15 Juli 2017 23:12 WIB

Offside.co.id – Kekalahan yang ditelan Persib Bandung dari tuan rumah Mitra Kukar 1-2 dalam lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Aji Imbut, Sabtu (15/7), berbuntut pada pengunduran pelatih Djadjang Nurjaman.

Ya, Djanur rupanya sudah tak mampu lagi untuk mengangkat performa “Maung Bandung” ke arah yang lebih baik lagi. Kekalahan kedua dalam tiga laga terakhir yang dimainkan Persib membuat tekanan yang dirasakan Djanur makin tinggi.

“Dengan kekalahan hari ini, untuk sementara saya ingin istirahat dulu, ini barangkali sudah menjadi keputusan artinya saya mundur, saya resign dari kursi pelatih Persib,” kata Djanur seusai pertandingan, seperti dilansir TribunKaltim.

BACA JUGA :   Klub-klub Liga 1 Sampaikan Belasungkawa untuk Ricko

“Pelatih, manusia biasa ada up and down. Kesalahan terbesar saya adalah tidak bisa menghadirkan sosok striker yang dibutuhkan tim. Dua-duanya ada tapi tidak bisa dimainkan. Yang satu cedera, yang satu di luar ekspektasi. Itu adalah tanggungjawab saya,” lanjut mantan pemain Persib era 1980-90 an ini.

Pengunduran diri yang disampaikan Djanur sebenarnya bukan kali ini saja disampaikan. Juni lalu dia juga pernah mengundurkan diri ketika diprotes Bobotoh karena Persib tampil buruk. Tapi pengunduran diri itu kemudian tak berlanjut ketika manajemen Persib menolak keinginan Djanur.

BACA JUGA :   Jual Benzema, Madrid Sepakat Beli Mbappé £161 Juta!

Tapi, untuk sekarang ini keputusan Djanur sudah bulat. Dia pun berharap manajemen Persib bisa mengerti keinginannya.

“Itu keputusan yang sudah bulat, saya sudah bicara dengan manajemen tadi, tapi dengan yang lainnya belum. Insya Allah mereka akan mengabulkan keinginan saya kali ini. Karena saya tidak bisa mengangkat performa tim yang terus-terusan seperti ini,” tuturnya.

Kegagalan Persib merebut angka menempatkan tim ini di peringkat ke-12 dengan raihan 20 poin. (KS)

(Visited 83 times, 83 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo