Offside.co.id

Djanur: Hanya Uji Coba, Hasil Tidak Penting

Minggu 9 April 2017 07:42 WIB

Offside.co.id – Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman menanggapi kekalahan timnya dari Bali United kemarin (8/4) malam. Meski kecewa, namun menurutnya hasil pertandingan tidaklah penting karena hanya uji coba.

Bertaburnya bintang di skuat Maung Bandung ternyata belum mampu membuat Persib memperlihatkan taringnya. Bahkan hadirnya Michael Essien dan Carlton Cole belum memberikan dampak yang signifikan.

Pada laga tersebut, Persib tertinggal lebih dulu melalui dua gol Irfan Bachdim dan Yabes Roni. Persib pun hanya mampu melesakkan satu gol melalui Raphael Maitimo jelang berakhirnya laga.

BACA JUGA :   Ini Dia Kunci Kemenangan Senegal!

”Ini kan pertandingan uji coba. Buat saya, hasil tidak terlalu penting. Walaupun kecewa dengan kekalahan ini, apalagi kita main di kandang. Yang penting bisa mengukur kekuatan kita untuk 15 April (Liga 1) nanti. Tapi Secara umum permainan kita berkembang, banyak menguasai bola. Dua gol itu terjadi karena kesalahan sendiri,” ungkap Djajang Nurjaman.

”Saya juga memainkan Maitimo, Essien dan Cole, karena saya ingin melihat kerja sama mereka dengan pemain-pemain lainnya sebelum liga satu nanti,” sambung pelatih yang akrab disapa Djanur ini.

BACA JUGA :   Tekuk Kolombia, Jepang Catat Sejarah Baru

Di lain pihak, pelatih Bali united, Hans-Peter Schaller memuji anak asuhnya karena telah bermain bertenaga sehingga permainan Persib bisa diredam.

”Sebelum pertandingan ini, kami sudah banyak melakukan persiapan, karena saya tahu Persib tim yang tangguh dan memiliki banyak suporter dan hampir semua pemainnya terbaik di Indonesia. Kami main lebih agresif dan kami lebih banyak memenangkan bola,” tegas pelatih asal Austria tersebut. (RN)

(Visited 84 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid