Offside.co.id

Djanur Incar Pemain Persib Untuk PSMS

Jumat 1 Desember 2017 21:29 WIB

Offside.co.id – Pelatih PSMS Medan, Djajang Nurjaman, akan mempersiapkan beberapa pemain untuk direkrut dalam skuat “Ayam Kinantan” menghadapi musim 2018. Kabarnya Djanur – panggilan ajrab Djajang – akan merekrut sejumlah eks anak asuhnya saat menangani Persib.

Namun demikian Djanur masih menunggu kabar siapa pemain Persib yang akan dilepas oleh manajemen PT. PBB. “Belum bisa saya sampaikan sekarang dalam artian saya itu harus lihat dulu keputusan tim ini seperti apa. Tapi Bisa dan mungkin saja kalau ada pemain yang tak dipakai sama Persib,” tutur Djanur seperti dilansir Bobotoh.id.

Para pemain Persib yang sekarang sudah ia kenali permainannya. Djanur juga masih menunggu hasil diskusi manajemen Persib terkait status pemainnya.

Pasalnya ia tak ingin mengganggu pemain yang masih dipertahankan Persib, sedangkan pemain yang tidak diperpanjang akan ia rekrut ke PSMS.

Djanur juga mengungkapkan akan merombak sedikit timnya. “Bebenah musim depan sudah pasti. Namun, soal skuat saya belum bisa umumkan berapa persen pemain yang akan dirombak. Saya akan melihat dulu kebutuhan tim,” kata Djanur.

PSMS berhasil menjadi runner up Liga 2 harus mengakui kegagahan Persebaya Surabaya pada final Liga 2. PSMS dikalahkan dengan skor 2-3 melalui babak perpanjangan waktu di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa (28/2) lalu. (ARDI/KS)

 

(Visited 90 times, 4 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo