Offside.co.id

Djanur: Kesalahan Tim Masih Bisa Ditolerir

Minggu 23 Oktober 2016 07:20 WIB

Offside.co.id – Poin sempurna berhasil diraih Persib Bandung. Menjamu Persegres Gresik United,Maung Bandung menang 2-0 pada pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Bekasi ,Jawa Barat.Gol Persib dilesakkan Atep pada menit ke-22 dan Febri Haryadi menit ke 64.

Dari statistik pertandingan, sejatinya Maung Bandung tak dominan. Mereka hanya bisa melesakkan 14 tembakan. Sementara Gresik United melesakkan 9 tembakan. Hanya saja, dari  9 kali percobaan tembakan yang dilakukan tim tamu, hanya 1 yang on target.

Usai pertandingan, Coach Djajang Nurjaman, mengapresiasi perjuangan anak asuhnya itu. Ia mengatakan, penampilan timnya ada peningkatan meskipun ia tak mengelak masih ada hal yang harus diperbaiki.

“Kesalahan masih ada, tapi tidak fatal masih bisa dimaafkan karena ini sepakbola. Ini berbeda dengan pertandingan kemarin, tadi kesalahan tim masih bisa ditolerir,” kata Djanur, Di Stadion Wibawa Mukti. “Saya apresiaisi permainan Febry dan Rachmad, mereka pemain muda tampil sesuai harapan, meskipun ada yang harus dievaluasi,” tambah dia.

Sementara itu, pelatih Gresik United, Eduard Tjong, menungkapkan, timnya telah berusaha tampil baik. Namun Persib bermain dengan determinasi tinggi. Ditambah lagi, kata Eduard Tjong, timnya harus bermain dengan minus satu pemain. “Main dengan 10 pemain cukup berat, tidak seperti masih dengan 11 pemain, kami bisa memberikan perlawanan,” ucapnya.

(Visited 516 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni
Powered by Live Score & Live Score App